BMW Indonesia Resmi Rilis All New BMW X6 2016

Selasa, 09 Juni 2015 - 22:04 WIB
BMW Indonesia Resmi Rilis All New BMW X6 2016
BMW Indonesia Resmi Rilis All New BMW X6 2016
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi kenalkan generasi terbaru dari Sport Activity Coupe All New BMW X6 2016. Mobil ini adalah satu-satunya Sport Activity Coupe yang berhasil membukukan penjualan global hingga hampir seperempat juta unit.

“Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan para pelanggan Indonesia akan kendaraan dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, di Jakarta, Selasa (9/6/2016).

Tampilan sporty masih bertahan dari desain eksterior. Ini tercermin dari tampilan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang, short front overhang, serta kompartemen penumpang belakang dengan konstruksi yang landai.

Atap yang tinggi, fender yang besar, jarak sumbuh roda depan dengan panel instrumen yang pendek menghasilkan stabilitas terbaik khas keluarga Sports Activity Coupé dari keluarga BMW X.

Menengok dalam kabin, pencahayaan ambient lighting menekankan kesatuan visual antara panel instrumen dan panel-panel pintu. Tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior menghasilkan efek yang menarik.

Pantulan cahaya biru, putih, oranye bisa dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur melalui sistem iDrive.

All-new BMW X6 diluncurkan dengan mesin bensin 3-liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo. Dilengkapi twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection.

Mesin tiga liter menghasilkan tenaga 306 hp, dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya butuh 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam.

Mobil ini sudah tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai Juni 2015. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,889 miliar off the road. Harga tersebut termasuk BMW Service Inclusive, yakni perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)