Sony Kenalkan Produk Audio Terbaru untuk Menemani Anda Berolahraga

Selasa, 14 Juli 2020 - 23:05 WIB
loading...
Sony Kenalkan Produk Audio Terbaru untuk Menemani Anda Berolahraga
Sony Indonesia menilai headphone WF-SP800N dinilai cocok digunakan untuk olahraga lari. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sony memperkenalkan headphone sport WF-SP800N, model terbaru dari headphone noise canceling nirkabel. Dirancang untuk gaya hidup aktif, WF-SP800N diyakini cocok untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari. (Baca juga: Mau AirPods Studio Laris, Apple Konfirmasi iPhone 12 Dijual Tanpa Headphone )

Headphone ini sanggup meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari. Ini dimungkin dengan dilengkapinya perangkat dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai nan panjang.

"Dengan kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna, headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah," kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.
Sony Kenalkan Produk Audio Terbaru untuk Menemani Anda Berolahraga

Dengan penilaian IP55, papar Kazuteru, headphone WF-SP800N tahan terhadap percikan air, keringat dan debu, sehingga aman digunakan saat berlari atau olahraga lainnya. Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna, serta nyaman saat digunakan. Terlebih lagi, pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

"Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut," katanya lagi.

Saat sedang terburu-buru, ungkap dia, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, berkat cip Bluetooth® dari headphone nirkabel WF-1000XM3 yang memenangkan penghargaan dikombinasikan dengan desain antena yang optimal, earphone ini memastikan koneksi stabil dengan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.
Sony Kenalkan Produk Audio Terbaru untuk Menemani Anda Berolahraga

Headphone diyakini memiliki teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di gym. Sedangkan teknologi EXTRA BASS™ memberikan suara low-end kuat yang dapat mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga.

Melalui aplikasi pendamping bebas biaya “Sony|Headphones Connect”, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan audio guna menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah atau meningkatkan bas untuk memberikan semangat saat berlari atau olahraga lainnya.

"360 Reality Audio dapat dinikmati pada Headphone WF-SP800N jika digabungkan dengan Android™ smartphone/iPhone yang memiliki aplikasi layanan streaming," tambah Kazuteru.

Dia menambahkan, teknologi 360 Reality Audio pada perangkat menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata. Bahkan layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan telah dioptimalkan untuk setiap pengguna saat menggunakan aplikasi “Sony|Headphones Connect”.

Perangkat juga memiliki sejumlah fitur pintar. Sebut saja Smart Listening pada Lingkungan Apa pun, teknologi Adaptive Sound Control secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik. Mode Ambient Sound juga memungkinkan para penggunanya untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping “Sony|Headphones Connect” dari level 0 hingga level 20.

"Kontrol di ujung jari melalui teknologi kontrol pintar yang memungkinkan pengguna untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan. Serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri," ucap Kazuteru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)