Mengenal Huawei nova 7, Ponsel Mid-Range Rasa Flagship

Selasa, 14 Juli 2020 - 23:41 WIB
loading...
Mengenal Huawei nova 7, Ponsel Mid-Range Rasa Flagship
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia (kiri) saat mengenalkan nova 7 kepada publik seluler di Tanah Air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sukses melepas trio Huawei P40 , Huawei Indonesia mendatangkan nova 7 untuk dijadikan "teman" kaum muda yang membutuhkan teknologi berkualitas tinggi di kegiatan sehari-harinya. (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei )

Tersedia dalam warna Space Silver dan Midsummer Purple yang stylish, nova 7 dibanderol seharga Rp6,9 juta. Ada banyak promo dalam penjualan perdananya ini.

Pre-order Huawei nova 7 dimulai tanggal 15-24 Juli 2020. Konsumen juga mendapatkan paket prabayar dari IM3 (Indosat) dan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, dan sejumlah tawaran menarik lainnya.
Mengenal Huawei nova 7, Ponsel Mid-Range Rasa Flagship

"Seri nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range, seri ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship," klaim Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Teknologi dan Desain
Bagian belakang Huawei nova 7 dibuat dengan kaca lengkung 3D. Untuk menghadirkan kualitas premium, bodi smartphone dibuat setipis 7,96 mm dan beratnya hanya 180 gram sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

Huawei nova 7 ditenagai oleh Kirin 985 5G. Chipset diproduksi dengan proses industri terkemuka, serta mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip.

Hal ini tidak hanya mampu memastikan kinerja kuat, tapi juga mengurangi ruang yang ditempati prosesor, menghasilkan ukuran motherboard yang lebih kecil, serta bodi ponsel yang lebih ringan dan lebih tipis.

Handphone membawa banyak fitur. Mulai dengan FullView Display baru, layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, dan layar bersertifikat TÜV Rheinland. Huawei nova 7 dikatakan memberikan perlindungan mata secara keseluruhan untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Huawei nova 7 juga didukung oleh Always On Display (AOD). Dengan demikian, layar dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainnya tanpa dalam keadaan menyala.

Pengalaman Selfie
Kamera depan pada Huawei nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Kemudian dengan AI beautification support, kamera mampu menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap.

Tidak hanya itu, kamera depan Huawei nova 7 dapat merekam video 4K pada 30fps dan juga didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)