alexametrics

Menjajal Power Bank Asus Zenpower

loading...
Menjajal Power Bank Asus Zenpower
Asus ZenPower. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
MAKASSAR - Asus Zenpower benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan cadangan daya bagi penggunanya. Meski ukurannyan kecil menyerupai kartu kredit, jenis power bank yang satu ini dapat dikatakan sangat powerfull.

Buktinya sejak perdana dikirimkan, tiga hari lalu produk keluaran baru Asus ini tetap saja on, padahal sama sekali belum pernah dicharging atau diisi ulang sebelumnya. Bahkan, kemarin, produk ini masih tetap dapat digunakan.

Produk ini tentunya laik dijadikan rereferensi, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Sindonews, menjadi salah satu dari ribuan konsumen yang terpilih melakukan uji coba ketangguhan produk tersebut.



Hasilnya, produk power bank ini memang sangat laik digunakan bagi mereka yang sangat sibuk beraktifitas di luar ruangan tanpa harus tergantung dengan mencari suplai energi melalui colokan listrik.

Mempunyai desain bodi yang tak seberapa besar dan cukup tebal, menggunakan casing alumunium dengan bobot 215 gram. Kekuatannya tak bisa diabaikan, dengan kapasitas baterai 10.050mAh menjadikannya power bank yang benar-benar powerfull. Selain itu, cocok digunakan disegala gadget yang dimiliki tidak saja smartphone tapi juga alat elektronik lainnya.

Hargapun sangat kompetitif bila dibandingkan dengan produk lain dengan kapasitas baterai serupa. Terdapat 5 macam pilihan warna yang menarik; Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver.

ASUS ZenPower memiliki kecepatan charge yang efisien dan kecepatan tinggi dengan output 2.4A. Artinya, baterai gadget dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai besar sekalipun.

ASUS sendiri telah menjamin bahwa soket USB pada Asus ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket USB pada powerbanktersebut akan dapat digunakan dengan baik selama 4,5 tahun.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak