Xiaomi Potong Harga Redmi 2

Minggu, 14 Juni 2015 - 18:05 WIB
Xiaomi Potong Harga Redmi 2
Xiaomi Potong Harga Redmi 2
A A A
JAKARTA - Xioami tampaknya mulai start lebih dulu dibandingkan produsen ponsel lain, dengan memberikan potongan harga resmi Redmi 2, yakni menyambut Ramadan. Perusahaan berlogo sapi ini menawarkan harga lebih terjangkau untuk pembelian Redmi 2 melalui jaringan resmi Xiaomi di Indonesia.

Penyesuaian harga ini akan berlaku di seluruh gerai resmi Xiaomi, baik online maupun offline. Di Mi.com dan Lazada.co.id, Redmi 2 dapat dimiliki hanya dengan harga Rp1.499.000.

Sementara itu, di gerai Erafone, Eraplus, AndroidNation, Global Teleshop, OkeShop dan Android Land, Redmi 2 akan hadir dengan harga Rp1.549.000. Harga menarik ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Selain itu, Xiaomi juga akan menghadirkan Redmi 2 di lebih banyak lagi gerai offline di seluruh Indonesia mulai akhir minggu ini, yang kedepannya akan mencapai 500 gerai.

“Kami selalu percaya bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat dimiliki oleh semua orang,” ujar General Manager Southeast Asia, Xiaomi, Steve Vickers.

Dia menambahkan, Redmi 2 merupakan salah satu produk yang paling populer di Indonesia. "Kami senang dapat menawarkan harga yang lebih terjangkau lagi bagi semua pelanggan di Indonesia, khususnya di bulan Ramadhan ini, bulan yang indah untuk berbagi,” ungkap Steve.

Redmi 2 hadir dengan dual 4G SIM slot, keduanya juga mendukung koneksi 3G/2G dan merupakan perangkat pertama yang dilengkapi dengan MIUI 6 di Indonesia.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 64-bit yang dikombinasikan dengan 1GB RAM dan kapasitas memori 8GB. Kamera 8MP dapat mengambil gambar luar biasa dan dapat dikatakan terbaik di kelasnya.

Ponsel ini juga hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan tampilan fully-laminated IPS HD, lengkap dengan kaca anti gores.

(Baca juga: Xiaomi Redmi 2 Dijual Hanya Rp1 Jutaan)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7996 seconds (0.1#10.140)