Xiaomi Siap Kirimkan Enam Juta Mi Band

Selasa, 16 Juni 2015 - 14:10 WIB
Xiaomi Siap Kirimkan Enam Juta Mi Band
Xiaomi Siap Kirimkan Enam Juta Mi Band
A A A
BEIJING - Kemampuan Xiaomi bersaing dengan produsen smartphone lain tidak dari sisi harga saja, tapi juga teknologi. Terbukti dari hasil pengiriman Mi Band, perusahaan berlogo sapi ini berhasil menembus hingga enam juta unit.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (16/6/2015), itu angka mengesankan karena Xiaomi relatif baru dalam produk fashion. Mi Band diluncurkan akhir tahun lalu, dan kurang dari satu tahun sudah menjadi produk yang menjanjikan.

Masalah penjualan smartphone, Xiaomi sudah bisa bersaing dengan sekelas Apple dan Samsung. Kini mereka juga akan bertarung dengan produk fashion lewat Mi Band.

Kesuksesan Mi Band dalam penjualan karena berhasil membanderol dengan harga terjangkau yakni USD13 atau sekitar Rp173 ribuan. Harga yang ditawarkan menarik jika dibandingkan dengan band, alat kebugaran dan smartwatch merek lain.

Meskipun secara desain produk fashion Xiaomi tidak terlalu bergaya, tetapi memiliki fungsi yang lumayan lengkap. Mulai dari pelacak latihan, pelacak tidur, dan daya tahan baterai mengesankan hingga 30hari.

Sempat beredar, perusahaan berencana merilis Mi Band. Banyak dari kita berasumsi akan banyak perbaikan dengan tambahan fitur mengesankan. Seperti kebiasaan Xiaomi dengan berbagai produknya, semua itu akan dikemas dengan label harga kompetitif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)