alexa snippet

Sambut Ramadan, Bukalapak Sediakan Sembako Murah

Sambut Ramadan, Bukalapak Sediakan Sembako Murah
Pada awal Ramadan tahun ini, Bukalapak menggelar program Rahmat dengan menyediakan bawang, cabai dan berbagai sembako lainnya dengan harga murah. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pada awal Ramadan tahun ini, situs jual-beli online Bukalapak menggelar program Rahmat dengan menyediakan bawang, cabai dan berbagai sembako lainnya dengan harga murah dan siap antar ke konsumen.

CEO dan C0-Founder Bukalapak.com Achmad Zaky mengatakan, program ini sebagai solusi belanja kebutuhan pokok dengan murah dan hemar selama Ramadan.

"Meroketnya harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran terutama selama Ramadan sangat menjadi perhatian kami. Bukalapak memberikan solusi menyediakan bahan-bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dengan harga lebih murah dan hemat," jelas Zaky dalam rilisnya, Kamis (18/6/2015).

Pihaknya menyediakan lebih dari 100 komoditi kebutuhan pokok mulai dari sayur-sayuran seperti cabai merah, cabai rawit, cabai hijau, bawang merah, bawang putih dan buah-buahan hingga beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, dan daging ayam segar.

Kebutuhan pokok yang dijual di Bukalapak memiliki harga lebih murah dari tempat lainnya, seperti cabai merah keriting mulai dari Rp25.500 per kg, cabai rawit merah mulai dari Rp21.800 per kg.

Selain itu, cabai merah besar mulai dari Rp33.900 per kg, cabai hijau besar mulai dari Rp18.500 per kg, bawang putih mulai dari Rp25.000 per kg dan bawang merah mulai dari Rp26.300 per kg.

Program Rahmat ini benar-benar murah dan hemat karena tanpa dibebankan biaya pengiriman dan tanpa minimum nominal pembelian, sehingga konsumen hanya membayar nilai barang yang dibeli.

Selain sebagai solusi belanja kebutuhan pokok yang lebih murah dan lebih hemat, program Rahmat juga memberikan kemudahan dalam berbelanja bagi konsumen.
Bagi pembeli yang bekerja di kantor, mereka tinggal melakukan transaksi pembeli secara online dan barang yang dibeli akan langsung diantar ke alamat kantor atau rumah mereka.

Sementara, bagi ibu rumah tangga, mereka tidak akan repot lagi meluangkan banyak waktu untuk keluar rumah berbelanja kebutuhan pokok.

Untuk menghadirkan program ini, Bukalapak menggandeng Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) sebagai penyedia sayur-sayuran dan buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih murah.

Untuk penyedia beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, daging ayam segar, saat ini sudah cukup banyak pelapak (penjual) terpercaya di Bukalapak yang menyediakan barang kebutuhan tersebut.

"Sesuai misi kami untuk meningkatkan kualitas UKM di Indonesia, kami menggandeng Paskomnas karena mereka memiliki jangkauan langsung ke tingkat produsen atau petani, sehingga bisa menyediakan sayur-sayuran dan buah-buahan dengan harga murah dan kualitas tinggi," kata Zaky.

Direktur Utama Paskomnas Indonesia Hartono Wp menyambut baik kerja sama ini, karena bisa membuka akses pemasaran lebih luas bagi produk sayur-sayuran dan buah-buahan berkualitas tinggi yang diproduksi oleh petani di seluruh Indonesia.
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top