alexametrics

Mampu Akhiri Pandemi, Dua Ilmuwan Ini Ada di Balik Lahirnya COVID-19

loading...
Mampu Akhiri Pandemi, Dua Ilmuwan Ini Ada di Balik Lahirnya COVID-19
Malik Peiris dan Leo Poon ilmuwan dan konsultan ahli WHO. FOTO/ IST
JAKARTA - Ocehan Dr Limeng Yan soal persekongkolan Jahat WHO dan China terus menjadi liar, kali ini Yan Limeng menyebut dua nama ilmuwan yakni co-direktur laboratorium WHO Malik Peiris dan konsultan ahli WHO Leo Poon.

Kedua orang tersebut adalah dosen di Universitas Hongkong. Leo Poon pernah menjadi murid Joseph Sriyal Malik Peiris, dan ia juga menjabat direktur laboratorium Univ. Hongkong tempat Yan Limeng bekerja. BACA JUGA - Kelemahan COVID-19 Diungkap, Saksi Kunci Desak Dunia Lupakan Vaksin



Menurutnya kedua orang itu yang membuat temuan Yan Limeng mengenai bahayanya virus komunis Tiongkok ini diendapkan supaya tidak dipublikasikan. BACA JUGA - Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

Bahkan Leo Poon mewanti wanti Yan Limeng dengan mengatakan, “Jangan coba-coba melewati garis merah yang dibuat komunis China.”



Malik Peiris adalah seorang ahli mikrobiologi dan patologi asal Sri Lanka. Pada bulan Agustus 2015, Universitas Hongkong mengadakan upacara pembukaan Pusat Kolaborasi WHO untuk Epidemiologi dan Pengendalian Penyakit Menular dan Laboratorium Rujukan H5 WHO.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak