Driveclub Edisi Khusus Siap Meluncur

Kamis, 25 Juni 2015 - 19:02 WIB
Driveclub Edisi Khusus Siap Meluncur
Driveclub Edisi Khusus Siap Meluncur
A A A
TOKYO - Sony Shuhei Yoshida mengumumkan bahwa Driveclub Edisi PlayStation Plus akan dirilis. Kabar ini mengembirakan buat gamers yang telah menunggu lama permainan ini diluncurkan.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (25/6/2015), ketersediaan secara offline akan dirilis besok (waktu setempat), tapi untuk versi online akan mulai keluar sebelumnya.

Game ini memang sempat dikabarkan waktu peluncurannya, tapi sayang terus mengalami penundaan. Untuk itu, kali ini Sony lebih berhati-hati agar mendapat perhatian para gamers.

"Kami telah menghabiskan banyak waktu mempersiapkan peluncuran ini setelah beberapa hal menyebabkannya tertunda. Untuk mendapatkan perhatian dari para gamers, kali ini kami harus lebih hati-hati dalam peluncuran permainan," ucap Yoshida.

Peluncuran besok akan memungkinkan anggota PS Plus untuk men-download judul dan mulai bermain secara offline. Update status online game yang dijanjikan akan disediakan di Driveclub.com, dan semua gamers akan melihat gameplay penuh dengan modus offline.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)