Kolaburasi Tablet PC Pintar Advan-Intel Diklaim Jadi Pelopor

Rabu, 01 Juli 2015 - 11:16 WIB
Kolaburasi Tablet PC Pintar Advan-Intel Diklaim Jadi Pelopor
Kolaburasi Tablet PC Pintar Advan-Intel Diklaim Jadi Pelopor
A A A
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Advan menggandeng Intel menjalin kerja sama memproduksi tablet dengan teknologi canggih. Kabarnya, kedua perusahaan akan membuat tablet PC dengan menggunakan prosesor Intel Atom X3 dan diklaim sebagai pelopor.

"Kami satu-satunya perusahaan dalam negeri yang bekerja sama dengan Intel untuk memasang prosesor ini di tablet," ucap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto saat usai penandatanganan kerja sama Advan-Intel di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Dia sedikit membocorkan, perusahaan akan memasangkan teknologi terbaru Intel pada salah satu tablet berukuran 7 inci. Tablet PC ini menawarkan tablet dengan kemampuan komputer. Sayang, Tjandra belum mamu membocorkan secara rinci.

Kabarnya, produk anyar hasil kolaburasi itu akan hadir di Juli mendatang. "Kami belum bisa beri tahu, tunggu saja nanti," jelasnya.

Selain itum Tjandra menyinggung, sesuai dengan visi Advan agar semua masyarakat Indonesia bisa merasakan internet lewat tablet, maka harga yang ditawarkan tetap terjangkau. "Yaahh... sekitar Rp1-3 juta lah," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)