Cuma Butuh Rp1,5 Juta untuk Dapatkan Pengalaman Ber-Smartphone Maksimal

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:26 WIB
loading...
Cuma Butuh Rp1,5 Juta untuk Dapatkan Pengalaman Ber-Smartphone Maksimal
Realme C11 dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium, perdana di kalangan smartphone entry level lainnya. Tersedia dalam dua varian pilihan memori, yaitu 2 GB + 32 GB dan 3 GB + 32 GB. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan realme C Series sebagai " Entry-Level King " yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia, realme telah merilis ponsel generasi barunya, realme C11. (Baca juga: Realme Siap Luncurkan Pengisian Cepat Baterai Ponsel 125W Pada 16 Juli )

Diluncurkan 30 Juni lalu, untuk kali pertama realme memberikan desain yang benar-benar segar di lini C series-nya. Bukan hanya membawa desain yang benar-benar berbeda dari smartphone entry-level kebanyakan, realme juga menggendong teknologi yang membuat pengalaman menggunakan ponsel menjadi maksimal.

Realme percaya desain premium juga berhak ada di handphone kelas entry-level. Mereka pun mewujudkannya pada realme C11 untuk menjadikan smartphone entry level pertama dengan desain premium yang menjadi penerus langsung realme C2.

Realme C11 mengadopsi elemen desain baru yang mengambil inspirasi dari pola geometris. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas.

Realme yang membidik kaum muda di Indonesia melihat kebanyakan pengguna handphone memilih baterai dengan kapasitas besar. Untuk itu, ponsel cerdas ini dihadirkan dengan kapasitas 5.000 mAH sehingga membuat posisi realme C11 menjadi "Trendsetting Battery King" dan pilihan terbaik di segmen harga Rp1,5 jutaan susah digoyang.

Dengan kapasitasnya yang besar, smartphone ini tidak akan membuat Anda kerepotan. Karena ponsel ini dapat memenuhi segala aktifitas Anda seharian.

Selain menjadi generasi penerus dari seri C2, realme C11 dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium, perdana di kalangan smartphone entry level lainnya. Tersedia dalam dua varian pilihan memori, yaitu 2 GB + 32 GB dan 3 GB + 32 GB. Secara mengejutkan, varian realme telah terjual sebanyak 10.000 unit selepas peluncurannya.

Melihat fitur-fitur baru yang diberikan realme kepada para penggemarnya, wajar bila realme C11 ini cepat memikat banyak pengguna di Indonesia. Ya, realme C11 dibekali berbagai fitur canggih, desain premium, dan terdepan di kalangan smartphone entry level lainnya.

Hadir dengan layar seluas 6,5 inchi akan membuat Anda puas untuk mengerjakan berbagai aktifitas penunjang sehari-hari. Dilengkapi layar ramping 20:9, realme C11 akan menghadirkan jarak pandang yang lebih luas dan memberikan pengguna pengalaman layar full screen ketika bermain game, menonton video, atau sekadar bermain sosial media.

Mode Nightscape yang ada pada realme C11 juga membuat smartphone ini dapat menjadi pilihan handphone dengan suguhan kamera malam terbaik di kelas 1,5 jutaan. Di sektor performa, MediaTek Helio G35 disematkan oleh realme dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game anti-nge-lag.

Saat ini, realme C11 sudah tersedia dan dapat dibeli di e-commerce dan realme Offline Store seluruh Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone di pertengahan tahun ini, perangkat akan memberikan pengalaman berponsel yang maksimal dengan tampilannya yang segar dan mewah di kelas handphone Rp1,5 jutaan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)