Game Horor Eksklusif Interaktif Segera Hadir di PS4

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:02 WIB
Game Horor Eksklusif Interaktif Segera Hadir di PS4
Game Horor Eksklusif Interaktif Segera Hadir di PS4
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para gamer, karena Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) Cabang Singapura, mengumumkan game eksklusif PlayStation4 (PS4). Permainan bergenre horor ini bertajuk Until Dawntm (versi Bahasa Tionghua + Inggris).

Game Until Dawntm itu akan dirilis 25 Agustus 2015 dan dibanderol Rp599.000. Meskipun masih beberapa bulan ke depan, gamer sudah mulai dapat memesan permainan dengan versi Bahasa Tionghua + Inggris, di Toko Penyalur Resmi PS4 dan Toko Sony mulai 6 Juli.

Pembeli bisa mendapatkan Steelbook Until Dawntm, sebagai barang premium pre-order selama persediaan masih ada. Permainan ini berisikan tentang delapan teman terjebak di vila pegunungan terpencil, dan situasi cepat berubah menjadi seram, mereka mulai menduga bahwa mereka tidak sendirian.

Dicengkeram oleh rasa takut dan ketegangan semakin meninggi, gamers akan dipaksa memutuskan dengan cepat karena ini dapat menyangkut nyawa, atau kematian, untuk semua yang terlibat. Setiap pilihan yang dibuat dalam mencari jawaban secara mengerikan, bahkan pilihan yang terlihat paling sepele pun juga akan mengukir cerita unikmu sendiri.

Dalam cerita yang tak dapat ditebak dan adaptif secara dinamis, dibuat dengan berkonsultasi dengan para penulis Until Dawn dan author horror indie Larry Fessenden dan Graham Reznick, delapan terman berkumpul di vila pegunungan terpencil dan memulai malam penuh teror yang tidak diharapkan. Sepanjang malam itu, orang bisa tetap hidup, mati, dan situasi tidak seperti apa kelihatannya.

Menggunakan kekuatan PS4 dan kemampuan rendering superior Mesin KillzoneTM Shadowfall, bersama dengan peningkatan besar kami sendiri dalam pencahayaan, kamera, dan sistem animasi, Until Dawn menghidupkan performa emosional dan andal bintang Hollywood berbakat dalam lingkungan mengerikan yang realistis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1718 seconds (0.1#10.140)