alexametrics

Oppo Kenalkan Teknologi Isi Daya 125W Bisa Isi Penuh Ponsel 20 Menit

loading...
Oppo Kenalkan Teknologi Isi Daya 125W Bisa Isi Penuh Ponsel 20 Menit
Oppo Kenalkan Teknologi Isi Daya 125W B
JAKARTA - Oppo resmi mengumumkan secara global teknologi pengisian daya cepat 125W. Teknologi ini mampu mengisi ulang baterai 4.000mAh hingga 41 persen dalam limamenit.

"Sementara untuk mencapai tingkat kepenuhan baterai seratus persen membutuhkan waktu dua puluh menit," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, saat sesi tanya jawab virtual di Jakarta, Rabu (15/7/2020). BACA JUGA - Mampu Akhiri Pandemi, Dua Ilmuwan Ini Ada di Balik Lahirnya COVID-19



Teknologi ini kompatibel dengan teknologi pengisian daya Oppo sebelumnya, yakni SuperVOOC dan VOOC flash charge. Teknologi ini juga mendukung protokol pengisian daya lain seperti 65 Watt PD dan 125 Watt PPS. BACA JUGA - Kelemahan COVID-19 Diungkap, Saksi Kunci Desak Dunia Lupakan Vaksin

Teknologi ini mendukung skema pengisian daya hingga 20 Volt 6,25 Ampere dan memiliki peningkatan power density untuk mengurangi waktu pengisian daya tanpa perlu meningkatkan ukuran adapter.



Untuk bagian baterai, teknologi ini dipasangkan dengan double-6C cell dengan peningkatkan rasio baterai, teknologi multiple tab structure, dan intergrasi chip MCU untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak