Pasar Mid-ranger Panas, Galaxy A Series Tahun Depan Dipersenjatai OIS

Kamis, 16 Juli 2020 - 12:03 WIB
loading...
Pasar Mid-ranger Panas, Galaxy A Series Tahun Depan Dipersenjatai OIS
Galaxy A72 diyakini tahun depan bakal datang dengan pembaruan pada sistem kameranya. Fitur OIS milik ponsel flagship Samsung semacam S20 akan disematkan ke dalam Galaxy A72. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Flagship seri Galaxy S dan Note milik Samsung sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) . Menurut laporan terbaru di Korea Selatan, kita akan melihat beberapa model top dalam jajaran Samsung Galaxy A juga menampilkan teknologi OIS di perangkatnya tahun depan. (Baca juga: Huawei P50 Dapat Lensa yang Bisa Ditukar-Pasang seperti Kamera Profesional )

Ini bukan pertama kalinya Samsung akan memasukkan OIS di jajaran Galaxy A-nya. Laman GSM Arena melaporkan, publik telah melihat smartphone seri Galaxy A dengan OIS sebelumnya. Namun perusahaan tersebut sekarang dilaporkan memutuskan untuk mengemas OIS pada lineup Galaxy A-nya lagi karena meningkatnya persaingan di segmen kelas menengah.

Selain itu, penjualan flagship Samsung 2020 juga kurang dari yang diharapkan. Untuk itu, perusahaan berencana untuk menebusnya dengan jajaran Galaxy A melalui godaan fitur menarik seperti OIS.

Tidak ada kabar dari Samsung tentang dimasukkannya OIS pada seri Galaxy A-nya. Tetapi kita dapat menebak Galaxy A72 menjadi salah satu smartphone pertama dalam jajaran handphone midranger Samsung yang datang dengan OIS.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)