Ini penyegaran Supermoto Terbaru Kawasaki Indonesia

Senin, 03 Agustus 2015 - 16:04 WIB
Ini penyegaran Supermoto Terbaru Kawasaki Indonesia
Ini penyegaran Supermoto Terbaru Kawasaki Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhirnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan model terbaru D-Tracker, dengan cukup banyak perubahan dibanding generasi sebelumnya. Motor trail supermoto untuk harian ini menyediakan dua pilihan yaitu versi standart dan spesial edition.

Peraubahan yang paling mencolok terlihat pada kaki-kaki roda yang menggunakan dentitas paling kentara pelek lebih besar, dari 14 inci kini menjadi 17 inci. Ini membuat pihak KMI semakin percaya diri mendominasi di segmen yang belum mempunyai pesaing.

"Kami yakin produk ini bisa diterima pasar, karena kami menawarkan pilihan lain sepeda motor 150 cc untuk pengendaraan sehari-hari," ujar Yusuke Shimada, Asisten GM Pemasaran KMI dalam peluncuran yang dilakukan di Qi Launge, kawasan Senayan, Senin (3/8/2015).

Dengan pelek besar, rangka juga ikut menyesuaikan membuat tongkrongannya semakin proporsional dan sangat pas untuk keseharian. Bagian lain yang berubah adalah desain lampu utama, lampu belakang, shroud (bahu), hingga penunjuk sisa bahan bakar pada speedometer.

Sementara jàntung pacu tidak berubah, mengadopsi mesin berkapasitas 144 cc bertenaga 12 PS @8.000 rpm, torsi 11,3 Nm @6.500 rpm. Ada 2 pilihan warna untuk Varian standard yaitu kombinasi oranye-putih dan hijau-hitam dengan bandrol Rp 28,9 juta, tersedia akhir Agustus 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1601 seconds (0.1#10.140)