alexametrics

Tanggal Kelahiran DFSK Glory i-Auto Terungkap

loading...
Tanggal Kelahiran DFSK Glory i-Auto Terungkap
DFSK Glory i-Auto Siap Gebrak Segmen Mid Large SUV. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Sesuai dengan janji DFSK untuk menambah lini kendaraan penumpang di Indonesia di tahun 2020 kini semakin dekat. Merek otomotif asal China ini akan memperkenalkan serta memulai penjualan secara resmi DFSK Glory i-Auto untuk seluruh daerah di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan pihak DFSK, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020. Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia yang inginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi untuk mendukung aktivitas sehari-hari. (Baca juga: Produksi iPhone 12 Menandai Transisi Lengkap Apple ke Layar OLED)



“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.

DFSK Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan tertinggi yang dimiliki oleh DFSK dan memiliki karakter yang kuat. Intelligent SUV ini hadir dengan menawarkan desain yang kuat, modern, serta elegan
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak