Honda CB150R StreetFire Resmi Meluncur Lebih Ganas

Rabu, 05 Agustus 2015 - 17:24 WIB
Honda CB150R StreetFire Resmi Meluncur Lebih Ganas
Honda CB150R StreetFire Resmi Meluncur Lebih Ganas
A A A
JAKARTA - Tampilan baru CB150R Streetfire resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Gedung Pusat Niaga, JI Expo, Kemayoran, Rabu (5/8/2015). Perubahan signifikan ada pada mesin yang mempunyai tenaga dan torsi yang lebih besar.

Melihat tampilannya lebih agresif ini terlihat dari depan hingga belakang. Apalagi didukung dengan desain lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu terlihat lebih tajam dan simpel. Panel indikator digital berisi informasi lengkap tampil lebih kecil dengan visibilitas sangat baik.

Pada tangki bahan bakar terdapat perubahan dengan disematkannya lubang kunci. Shroud juga lebih tajam, diteruskan sampai bagian belakang.

Pada deretan kaki-kaki menggunakan ban lebih besar, serta didukung rem cakram depan berukuran 276 mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Sepeda Motor Sport yang bermain disegmen menengah menggunakan mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan dipercaya sebagai penghasil tenaga CB150R.

Catatan akselerasi mencapai 10,5 detik untuk 0-200m. Sepeda motor sport tersebut dapat dipacu hingga 125 kpj. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar AHM mengklaim 37,9 kpl (Euro3) dengan metode ECE R40. Ini berkat aplikasi berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roller rockerarm.

Bila sudah diatas jok, posisi berkendara sangat nyaman untuk perjalanan dalam kota maupun jarak jauh. Dengan rangka baru, diklaim mampu meningkatkan keseimbangan antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

All-New Honda CB150R StreetFire yang dipasarkan Rp25,4 juta on the road Jakarta ini tersedia beberapa pilhan warna yaitu Quantum Red, Macho Black dan Rapid White.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)