NFL Xbox One Segera Manjakan Penggemar Sepakbola

Minggu, 09 Agustus 2015 - 11:20 WIB
NFL Xbox One Segera Manjakan Penggemar Sepakbola
NFL Xbox One Segera Manjakan Penggemar Sepakbola
A A A
WASHINGTON - Berita gembira bagi para pecinta sepakbola Amerika Serikat. Aplikasi NFL akan hadir di Xbox One.

Dikutip dari Winbeta, Minggu (9/8/2015), musim sepak bola hanya tinggal seminggu lagi di Amerika Serikat. Saat ini Microsoft dan National Football League (NFL) melakukan update terbaru pada aplikasi NFL untuk Xbox One.

Aplikasi NFL Xbox One bertindak sebagai media penghubung semua informasi bagi para fans sepakbola. Mulai dari video klip, statistik pemain dan pemberitahuan skor pertandingan.
Microsoft mengintegrasikan berbagai informasi secara langsung, yang dikirim dari seragam para pemain. Nantinya, setiap seragam pemain memiliki sensor yang terintegrasi dan mengirimkan telemetri, dikirim ke cloud.

Informasi tersebut kemudian secara eksklusif tersedia untuk aplikasi NFL di Xbox One, sebagai "Next Gen Statistik". Pengguna aplikasi ini nantinya juga dapat melihat heads-up display (HUD). Seperti informasi posisi setiap pemain di lapangan, kecepatan mereka dan jarak yang ditempuh selama pertandingan.

Sebagai penggemar mungkin Anda sudah tahu, Surface adalah tablet resmi NFL dan musim mendatang Microsoft akan memberikan ke semua pelatih dan pakar tablet Surface 3. Dengan adanya kesepakatan ini, dapat dipastikan bahwa produk Surface dapat terus terlihat oleh para penggemar sepak bola dan pemirsa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2871 seconds (0.1#10.140)