CR 7 Dicuekin Saat Shooting Iklan Headphone Baru

Senin, 10 Agustus 2015 - 14:18 WIB
CR 7 Dicuekin Saat Shooting Iklan Headphone Baru
CR 7 Dicuekin Saat Shooting Iklan Headphone Baru
A A A
BINTANG Sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo (CR7) dicuekin banyak orang saat pengambilan gambar (shooting) untuk iklan sebuah headphone terbaru.

Dilansir dari Billboard, Senin (10/8/2015), bintang Real Madrid ini tampil menyamar dengan jaket, kacamata hitam, jenggot lebat serta wig untuk beraksi dalam iklan Beats.

Ronaldo yang menyamar, melakukan trik bermain bola secara pro dan memanggil orang-orang di sekitarnya untuk bergabung. Tidak lama kemudian, beberapa penggemar sepak bola melihat ada sesuatu berbeda dan aneh. Terutama ketika melihat seorang anak berjalan dengan bola, dan meminta untuk ditandatangani.

Ternyata orang berjaket dan berjenggot lebat tersebut itu adalah bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo. Hal tersebut baru diketahui setelah Ronaldo menanggalkan rambut di wajahnya. Dengan seketika Ronaldo dikerumuni orang-orang di sekitarnya.

Video aksi peluncuran headphone Beats terbaru ini sudah mencapai 7 juta penonton, sejak 3 Agustus. Ini berita baik buat perusahaan yang menggandeng Ronaldo untuk peluncuran produk terbarunya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)