Kawasaki Motor Indonesia Resmi Stop Produksi Ninja RR 2-Tak

Senin, 10 Agustus 2015 - 21:39 WIB
Kawasaki Motor Indonesia Resmi Stop Produksi Ninja RR 2-Tak
Kawasaki Motor Indonesia Resmi Stop Produksi Ninja RR 2-Tak
A A A
JAKARTA - Ada satu yang hilang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dimana Ninja 150 atau biasa disebut Ninja RR tak akan diproduksi lagi. Pihak KMI mengumumkan secara resmi hal ini terkait sepeda Motor Sport 2-tak yang menghantarkan salah satu kesuksesan KMI.

Alasan utama motor ini tak diproduksi lagi dikarenakan penerapan peraturan pemerintah, yang mewajibkan semua sepeda motor yang diproduksi harus lulus standar emisi Euro III per Agustus 2015.

Sebagai informasi Ninja RR pertamakali mengaspal di Indonesia sejak 19 tahun tepatnya pada 1996. Di jamannya motor 2 tak ini bertarung dipasar melawan Suzuki RG-R, Honda NSR, dan Yamaha RZR.

Namun motor yang mempunyai nama resmi ZX-150-R iini hingga mengakhiri produksinya di pabrik KMI Pulogadung, Jakarta Timur, 31 Juli 2015 masih tetap bertahan dan mempunyai tempat di hati konsumen Indonesia.

Pihak KMI menyisakan stok 5.000 unit motor dan diyakini akan habis dalam dua bulan ke depan. Kelangkaan ini tentunya akan menjadi rebutan, karena Ninja RR barang langka. Para kolektor atau peminat motor ini masih bisa membelinya, karena ini peraturan ini hanya berlaku untuk regulasi produksi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8300 seconds (0.1#10.140)