Gamer Listy Chat Didepak dari EVOS Esport

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:01 WIB
loading...
Gamer Listy Chat Didepak dari EVOS Esport
ilustrasi Game. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - EVOS Esports, salah satu organisasi e-Sports di Indonesia memberhentikan salah satu player ladies untuk Mobile Legends: Bang Bang yakni Listy Chan.

Keputusan mendepak Listy Chan ini disampaikan EVOS Esports melalui akun Instagram resmi mereka. (Baca: Gegara yang Lain Sukses, Garuda Latah Tuntut Ganti Rugi ke Airbus)

Evos mengatakan mereka merespons apa yang ramai diperbincangkan di luar kemudian mereka mengambil keputusan terkait Listy Chan yang menjadi bagian dari ML Ladies.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," kata pihak EVOS dalam keterangan unggahan di Instagram, Kamis (16/7/2020). ( Baca juga: Bank Dunia Sebut Indonesia Belum Aman dari Ancaman Resesi )

Evos Esports sebagai pihak yang menaungi Listy meminta maaf kepada publik.

"EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," imbuh pernyataan tersebut.

Bukan hanya dipecat dari organisasi EVOS Esports. Listy Chan juga diketahui dicopot oleh dua brand sekaligus. Diketahui Listy merupakan brand ambasador dari COC komputer dan Thanos Auction.

Pengumuman pemutusan kontrak sebagai brand ambasador itu diumumkan langsung melalui media sosial brand tersebut.

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer," tulis akun @coc_komputer. Atas insiden yang menyeret Jessica Jane, Ericko Lim dan Listy Chan, pihak COC Komputer pun meminta maaf.

Netizen mengaitkan keputusan ini dengan dugaan masalah asmara yang ramai dibicarakan di media sosial. Listy disebut menjadi orang ketiga di antara hubungan gamer dan Youtuber Ericko Lim dan Jessica Jane.

Jessica Jane membeberkan skandal Ericko Lim dan Listy Chan melalui sejumlah unggahan Instagram Story di akun pribadinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)