Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2015 - 11:34 WIB
Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia
Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia
A A A
JAKARTA - Mercedez-Benz Indonesia hari ini memperkenalkan kendaraan luxury saloon terbarunya, yaitu Mercedez-Maybach S-Class.

Model ini memadukan kemewahan, kenyamanan serta keamanan dengan performa berkelas, untuk menunjang gaya hidup prestisius para pelanggan Indonesia.

"Dengan bangga kami menghadirkan kendaraan unggulan terbaru dari Mercedez-Benz, Mercedez-Maybach S-class diciptakan untuk dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi para penumpangnya," ucap Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedez-Benz Indonesia, Roelof Lamberts dalam launching Mercedes-Maybach S-class & Mercedes-AMG GT S di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (11/8/2015).

Dia menambahkan, Maybach S-Class juga memiliki berbagai macam fitur hiburan berkualitas, fitur keamanan, climate control dan noise characteristic yang di balut dengan kemewahan.
Fitur-fitur tersebut diyakini akan memberikan pengalaman berbeda bagi penumpang dalam berkendara.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.453 mm (lebih panjang 207 mm dari Mercedes-Benz SClass Saloon) dan wheelbase 3.365 mm. Untuk lebar, Mercedes-Maybach lebih lebar 20 cm dari Mercedes- Benz SClass.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1032 seconds (0.1#10.140)