alexa snippet

Spesifikasi Toyota Grand New Avanza dan Veloz

Spesifikasi Toyota Grand New Avanza dan Veloz
Spesifikasi dan fitur baru tertanam di Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Foto: Dani MD
A+ A-
JAKARTA - Grand New Avanza dan Grand New Veloz meluncur dengan banyak spesifikasi serta fitur baru mulai dari sisi eksterior, interior, mesin, audio, maupun warna. Kali ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengendepankan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih tinggi di kelasnya.

Chief Engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Kazuhiko Yamashita menuturkan, pengguna kendaraan menginginkan penampilan mobil MPV yang lebih kokoh, canggih dan sporty, yang menjadi kata kunci dari desain baru kedua mobil tersebut.

"Grand New Avanza dan Gran New Veloz juga mengedepankan kenyamanan ditunjang dengan berbagai fitur terdepan di kelasnya," ujar Kazuhiko, saat peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta, Rabu (12/8/2015)

"Noise suara juga semakin minim, sehingga membuat penumpang lebih nyaman dalam perjalanan. Dari sisi supensi dan sasis kedua mobil baru tersebut memiliki perbaikan sehingga handeling kendaraan lebih baik. Dari sisi keamanan mobil ini juga sudah dilengkapi dua airbag," tambahnya. 

DESAIN

.

Grand New Avanza

- Eksterior


Pengembangan Grand New Avanza mengacu pada aggressive dan sophisticated look untuk menunjukkan ubahan desain eksterior besar. Tampilan Grand New Avanza ini terlihat pada desain grille yang lebih lebar, serta lower bumper yang menyatu hingga fog lamp. Selain itu, desain headlamp baru juga menyiratkan tampilan agresif.

Sementara bagian buritan menampilkan desain baru yang terlihat pada lampu dan licence plate granish. Tak hanya itu, logo grade kini memiliki warna background biru untuk menunjukkan mesin yang lebih bersih, yakni penerapan teknologi dual VVT-i.

- Interior

Desain Grand New Avanza kian mewah dengan penerapan warna drak gray dan oak, sehingga memberikan kenyamanan di dalam kabin. Selain Meter Cluster yang baru, beberapa ubahan menjadi salah satu alasan penamaan "Grand" pada Avanza baru, antara lain bangku ketiga yang kini memiliki konfigurasi 50:50 sehingga memberikan kenyamanan untuk akomodasi barang maupun penumpang bila diperlukan.

Untuk keamanan, Gran New Avanza memiliki setbelt hingga bangku ketiga, serta pengait ISOFIX pada bangku untuk membawa bangku bayi agar lebih aman.

Grand New Veloz

- Eksterior
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top