500 Bikers ikuti Jambore Nasional Honda CBR ke-4

Selasa, 18 Agustus 2015 - 20:06 WIB
500 Bikers ikuti Jambore Nasional Honda CBR ke-4
500 Bikers ikuti Jambore Nasional Honda CBR ke-4
A A A
SEKITAR 500 bikers meramaikan ajang silahturahmi para pecinta dan pemilik Honda CBR dari seluruh Indonesia. Acara diadakan di sirkuit Sentul International, Bogor. Acara semakin meriah dengan adanya eksibisi balap ‎serta,aksi sosial, safety riding dan‎ kegiatan positif lainnya.

Dengan tema “Anytime and Anywhere We are Brotherhood, As Always!”, jambore nasional Honda CBR ke-4 diadakan lebih semarak. Karena dibarengkan dengan perayaan hari kemerdekaan serta beragam aktifitas khas “17 Agustusan” di area sirkuit.

Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) yang merupakan wadah komunitas dan Club Honda CBR se-Indonesia, didukung PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda wilayah Jawa Barat.

GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan melalui ajang silahturahmi dan beragam kegiatan positif yang rutin ini, perusahaan berharap dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya para pecinta Honda CBR.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CBR yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati," ujarnya.

Dirinya berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa, melalui kegiatan sosial bersama dalam jambore ini. Rencananya AHC menggelar Jamnas kelima tahun 2015 di Kota Padang sesuai dengan kesepakatan pada malam keakraban sebelumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)