alexametrics

New Land Rover Discovery Sport Hasil Kolaborasi Tiga Model

loading...
New Land Rover Discovery Sport Hasil Kolaborasi Tiga Model
New Land Rover Discovery Sport hasil kolaborasi tiga model. Foto: Dony Lesmana.
A+ A-
TANGERANG - Akhirnya New Land Rover Discovery Sport dengan balutan warna orange resmi meluncur di Indonesia. Mobil merek legendaris ini diluncurkan PT Grand Auto Dinamika (GAD), agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

"Ini merupakan pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui new Discovery Sport, hadir dilengkapi dengan fitur serta teknologi terbaru. Fitur ini akan mendukung kemampuan kendaraan di berbagai medan, baik jalan beraspal maupun offroad," ujar Bambang Tjahyono, direktur operasional PT Grandauto Dinamika, Kamis (20/8/2015).

Mobil ini mempunyai desain dengan dengan menggabungkan keunggulan dari model Land Rover lainnya. Kolaborasi terjadi tampak pada sisi kemewahan menggunakan gen Range Rover serta keleluasaan diadopsi dari model Discovery dengan konsep kabin 5+2 bagi penumpang. Sementara untuk ketangguhannya mengaplikasikan ketangguhan Defender. Mobil ini diklaim mampu menembus genangan air hingga ketinggian 600 milimeter.



New Discovery Sport ditawarkan dalam dua mesin, yaitu diesel dan bensin. Untuk mesin diesel berkapasitas 2,2 liter turbo bertenaga 190 hp dan torsi 420 nm dengan transmisi otomatis sembilan percepatan. Sedangkan versi bensin berkapasitas 2,0 liter turbocharged mampu menghasilkan tenaga 240 hp dengan torsi maksimum 340 nm dengan transmisinya otomatis sembilan percepatan.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak