alexametrics

BG Indonesia Luncurkan EPR Cairan Pembersih Ruang Mesin di GIIAS

loading...
BG Indonesia Luncurkan EPR Cairan Pembersih Ruang Mesin di GIIAS
BG Indonesia meluncurkan produk baru, pelumas Engine Performance Restoration (EPR) di GIIAS 2015. Foto: Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BG Indonesia meluncurkan produk baru, Engine Performance Restoration (EPR), cairan pembersih ruang dan saluran oli pada mesin, berbeda dengan fungsi pelumas.

Teknologi ini dihasilkan oleh Research & Development BG Products, Inc. Dengan cepat dan memulihkan Kompresi Mesin dengan cara melarutkan deposit keras yang terdapat pada Ring Piston dalam waktu 15 menit . BG EPR akan mengurangi emisi gas buang dan konsumsi oli mesin dan memulihkan tenaga dan performa mesin mobil anda. Digunakan baik untuk mesin bensin, diesel dan mesin rotary.

Mesin Kendaraan modern baik mobil berbahan bakar bensin atau diesel, mempunyai kompresi mesin yang tinggi dan dan saluran Hydraulic Function/Lifter yang lebih kecil. Kompresi mesin dan Sistem Hydraulic Lifter seperti VVTi/i-VTEC/VVT tersebut memegang peranan yang sangat penting agar performa mesin menjadi lebih tinggi, hemat BBM dan gas buang rendah



"Kami hadirkan pelumas untuk mesin mobil modern," ujar Direktur BG Indonesia Judi P Pangestu dalam pameran GIIAS di Gedung ICE, BSD City, Kamis(21/08/2015).

Dia menjelaskan, EPR dapat mengatasi tiga permasalahan utama pada mesin modern. Pertama, oil Sludge (lumpur oli) dapat membuat viskositas dalam mesin meningkat dan dalam mesin modern hal ini dapat berubah jadi kerak di dalam ring piston. Kedua, deposit keras di dalam saluran Hydraylic Lifter menyebabkan performa VVTI/ i-VTEC/VVT mobil turun.

"Ketiga, deposit pada ring piston menguncup dan menyebabkan kompresi mesin menjadi turun, pelumas EPR hadir untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Kami akan menjual pelumas di bawah harga pasaran, kami menjual dengan harga Rp105 ribu," tandas Judi.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak