alexametrics

Kolaburasi Bolt! Super 4G LTE - Samsung Galaxy J5

loading...
Kolaburasi Bolt! Super 4G LTE - Samsung Galaxy J5
Kolaburasi Bolt! Super 4G LTE - Samsung Galaxy J5. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Melihat semakin tingginya demand konsumen terhadap layanan 4G, Bolt! Super 4G LTE pioner layanan 4G di Indonesia memutuskan menggandeng Samsung, salah satu produsen smartphone besar, dengan membundling untuk ponsel Samsung Galaxy J5.

"Kami bangga dapat berdampingan dengan global brand Samsung yang memiliki reputasi baik dalam menghadirkan smartphone berkualitas. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen," ucap Chief Commercial Officer Bolt! Super 4G LTE dengan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G, Larry Ridwan di Jakarta.

Dia mengakui, layanan data 4G memang semakin dibutuhkan dan diminati, terutama di Jabodetabek. Larry juga mengakui, kolaburasi ini merupakan yang pertama, sehingga akan dilanjutkan dengan kolaburasi-kolaburasi berikutnya.



Sementara itu, Head of Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, berbagai fitur premium akan dihadirkan pada ponsel seri J5 kali ini. "Buat penikmat kamera, di seri ini tersedia flash untuk selfie. Teknologi ini bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Dalam kolaburasi ini, setiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah termasuk dengan perdana prabayar bundling Bolt! Super 4G LTE dengan total benefit data 14GB. Kecepatan bisa didapat bisa mencapai 150Mbps dengan harga bundling Rp2.799.000. Program ini bisa dibeli di seluruh Bolt! Zone, Bolt! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak