Realme C11 Cocok Bagi yang Ingin Fitur Flagship, tapi Uang Pas-pasan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 03:52 WIB
loading...
Realme C11 Cocok Bagi yang Ingin Fitur Flagship, tapi Uang Pas-pasan
Realme C Series sendisi sangat sukses di pasar global yang mengukuhkan diri sebagai Entry-Level King. Ponsel model ini telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia.
A A A
JAKARTA - Sejak debut di India , realme percaya desain premium juga layak disematkan di smartphone entry-level. Setelah sukses dengan seri realme C2, kini merek membawa filosofi itu ke generasi penerusnya, C11.

Realme C Series sendisi sangat sukses di pasar global yang mengukuhkan diri sebagai "Entry-Level King". Ponsel model ini telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia.

Bagaimana dengan C11? Ada perubahan desain habis-habisan di seri C terbaru ini. Mengaplikasikan desain premium berbentuk geometri yang segar, konsep itu membuat smartphone diklaim sebagai yang terbaik di kelas entry-level.

Selain menjadi generasi penerus dari seri C2 sebelumnya, realme C11 dibekali fitur dan desain yang premium, perdana di kalangan smartphone murah lainnya. Tak heran jika handphone mendapatkan predikat sebagai smartphone elegan dan terdepan di kalangan smartphone entry level lainnya.

Modul kamera smartphone ini sengaja dibentuk kotak untuk menyamakan tren pada berbagai produk smartphone kelas menengah ke atas. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang.

Tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Pepper Gray dan Mint Green, membuat smartphone harga terjangkau ini menjadi tren di kelas Rp1,5 jutaan. Hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH, membuat posisi realme C11 menjadi Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik bagi Anda. Dengan kapasitasnya yang besar ponsel premium ini dapat memenuhi segala aktifitas Anda seharian.

Berbagai peningkatan juga dilakukan oleh realme untuk membuktikan jati dirinya sebagai merk favoritnya anak muda. Dilengkapi layar sebesar 6,5 inci akan membuat Anda puas untuk mengerjakan berbagai aktifitas penunjang sehari-hari.

Layar ramping sebesar 20:9, membuat realme C11 akan menghadirkan jarak pandang yang lebih luas. Perangkat juga memberikan Anda pengalaman layar full screen ketika bermain game, menonton video, atau sekadar bermain sosial media.

Fitur Nightscape juga diberikan oleh realme pada seri terbaru, C11, yang menjadikan smartphone ini unggulan di antara smartphone kelas menengah lainnya. Mode Nightscape pada realme C11 akan membuat smartphone ini dapat menjadi pilihan smartphone dengan suguhan kamera malam terbaik di kelas Rp1,5 jutaan.

Soal kinerja, MediaTek Helio G35 disematkan oleh realme dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game anti-nge-lag. Prosesor Helio G35 adalah prosesor terbaik yang diberikan oleh realme yang tentunya akan mendukung seluruh aktifitas Anda.

realme C11 adalah pilihan smartphone tepat bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berdesain premium dengan uang 1,5 jutaan saja. Saat ini, realme C11 sudah tersedia dan dapat di beli di e-commerce dan realme Official Store seluruh Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)