Empat Konsumen Motor Honda Dapat Gratis CBR 150

Kamis, 27 Agustus 2015 - 22:20 WIB
Empat Konsumen Motor Honda Dapat Gratis CBR 150
Empat Konsumen Motor Honda Dapat Gratis CBR 150
A A A
MAKASSAR - Momentum ulang tahun Astra Motor yang ke-45 tahun ini digelar dengan sangat spesial, karena menghadirkan program undian bagi konsumen yang membeli motor apa saja berkesempatan memperoleh motor juara Honda CBR 150. Hadiah yang disiapkan sebanyak 45 unit, dan salah satunya berhasil diperoleh warga Makassar.

Empat warga Sulsel berhasil memperoleh hadiah motor tersebut, yang mendapatkan CBR 150 Racing Special Edition – Exclusive striping Astra Motor Racing Team. Setelah sebelumnya Norma ( Makassar ) dan Salasia ( Pinrang ), Sekarang giliran Suradi dari Tana Sitolo, Wajo dan Haruna Saleh yang melakukan pembelian Honda di Astra Motor cabang Daya.

Penyerahan motor Juara CBR 150 Racing Special Edition – Exclusive bertema Astra Motor Racing Team dilakukan secara langsung di showroom BIG BIKE Astra Motor Makassar, jalan Sultan Allaudin.

“Saya kira itu penipuan, banyak teman bilang jangan percaya, nanti kita ditipu, jaman sekarang banyak sekali yang bohong, jaman sekarang sedikit orang yang baik,” katanya dengan haru dan syukur. Terpilih sebagai Salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan motor juara, ( CBR 150 ) rasa syukur tidak berhenti terucap raut muka dan bibirnya.

Kabag Ritel Astra Motor menuturkan, program ditujukan kepada seluruh konsumen di 11 kantor cabang Astra Motor Main Dealer di seluruh Indonesia, dari Sumatera sampai Papua. " Pada program ini konsumen yang ada dalam undian periode pertama tapi belum berhasil, tetap diikutsertakan dalam undian periode II sehingga semua berkesempatan menang,"tuturnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9695 seconds (0.1#10.140)