alexametrics

Roadtrip Kombinasi Charger Mobil dengan Baterai

loading...
Roadtrip Kombinasi Charger Mobil dengan Baterai
Roadtrip kombinasi charger mobil dengan baterai. Foto: 9to5Mac
A+ A-
SAN FRANCISCO - Nomad, pembuat Beatiful Stand portabel charging station untuk Apple Watch dan Pod, mengumumkan produk baru bernama Roadtrip. Perangkat ini merupakan kombinasi yang unik dari sebuah charger mobil iPhone dengan baterai 3000mAh.

Dilansir dari 9to5Mac, Selasa(1/9/2015), Roadtrip terbuat dari campuran aluminium anodized dan plastik. Alat itu terinspirasi dari bentuk sebuah USB tradisional dari charger mobil yang memanjang.

Roadtrip dikemas dengan USB dan USB-C ports, serta indikator daya baterai four-LED. Setiap USB ports mampu mengeluarkan arus 1,5 Amp.



Roadtrip dirancang untuk orang yang ingin mengisi ulang iPhone mereka hingga penuh, setiap kali meninggalkan mobil mereka. Daya output dan kapasitas baterai dari Roadtrip cocok untuk iPhone, iPod, dan Apple watch, tetapi tidak untuk iPads, yang memiliki baterai lebih besar dengan kekuatan 2,1-2,4 Amp.

Roadtrip siap di pre-order mulai 14 Oktober dengan harga diskon menjadi USD40 atau sekitar Rp563.624 dan dijual dengan harga normal yakni USD60 atau senilai Rp845.436 mulai 15 Oktober.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak