Hari Ini Astra Siap Manjakan Pelanggan

Jum'at, 04 September 2015 - 08:29 WIB
Hari Ini Astra Siap Manjakan Pelanggan
Hari Ini Astra Siap Manjakan Pelanggan
A A A
SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-13 yang jatuh pada 4 September 2015, Astra Motor memanjakan pelanggannya. Mulai dari memberikan berbagai hadiah spesial hingga memberikan diskon servis serta diskon pembelian suku cadang Honda.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan, semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan Honda, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. "Tak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati diskon servis 5% untuk beberapa jenis suku cadang," ucapnya di Semarang, Kamis (4/9/2015).

Selain berlaku di seluruh AHASS provinsi Jawa Tengah, program ini juga berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, yang tersebar di 16 provinsi (Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan).

Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen, seperti setiap jaringan Honda di Jawa Tengah akan melakukan pengisian gratis BBM kepada konsumen loyal Honda, pemberian pelayanan lebih kepada pelanggan yang datang ke showroom dan sebagainya.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah, Darmawan Tjondrodihardjo berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor semakin dekat dengan konsumennya.

“Pelayanan lebih ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, tetapi akan tetap kami pertahankan dan tingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kami kepada masyarakat Jawa tengah yang secara dominan telah memilih honda sebagai alat transportasi,” pungkasnya.

(andik sismanto)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9250 seconds (0.1#10.140)