Mozilla Uji Web Browser Firefox untuk iPhone

Sabtu, 05 September 2015 - 11:03 WIB
Mozilla Uji Web Browser Firefox untuk iPhone
Mozilla Uji Web Browser Firefox untuk iPhone
A A A
LONDON - Para penggemar Mozilla Firefox tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati Mozilla Firefox pada perangkat iPhone dan iPad. Karena saat ini sedang dalam uji web browser firefox untuk iPhone.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Sabtu (5/9/2015), rencananya Mozilla Firefox juga akan segera hadir untuk versi iOS, dan saat ini masih dalam tahap pengujian.

Mozilla Firefox sudah mulai melakukan pengujian versi preview dari software di Selandia Baru sebelum melakukan peluncuran lebih luas ke beberapa negara.

Secara eksklusif membangun preview untuk mencakup banyak fitur agar dapat menyamai dekstop yang sudah ada selama ini, termasuk cara mencari dengan cepat dan cross-platform sinkronisasi.

Mozilla mengundang para penggemar untuk segera mendaftar melakukan update terhadap versi iOS dari Firefox dengan mengunjungi website resmi.

Mozilla membuat berita utama ini tidak lama setelah peluncuran Windows 10. Perusahaan juga memberikan kebebasan sepenuhnya untuk memilih, dan sepertinya Mozilla akan memberikan para pengguna iOS lebih banyak pilihan dalam melakukan alternatif.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9886 seconds (0.1#10.140)