Microsoft Hentikan Produksi One X dan One S All-Digital Edition

loading...
Microsoft Hentikan Produksi One X dan One S All-Digital Edition
Microsoft mengehentikan produksi Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition semata-mata karena perusahaan asal Amerika Serikat itu ingin fokus pada konsol masa depannya, yaitu Xbox Series X.
WASHINGTON - Microsoft mengumumkan akan mengehentikan produksi Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition. Sementara Xbox One S versi standar tetap diproduksi dan tersedia untuk dijual secara global.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Microsoft kepada IGN, dikutip pada Jumat (17/7/2020). Keputusan ini semata-mata karena perusahaan asal Amerika Serikat itu ingin fokus pada konsol masa depannya, yaitu Xbox Series X.

“Kami melangkah menuju masa depan dengan Xbox Series X. Kami mengambil langkah natural untuk menghentikan Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition,” kata Microsoft.

Pengembangan Series X sebagai konsol generasi berikutnya, serta dukungan berkelanjutan untuk layanan digital seperti Xbox Game Pass dan XCloud menjadi alasan untuk mengakhiri produksi One X dan One S Digital.

Xbox One X merupakan konsol yang diluncurkan pada 2017, dengan membawa inovasi baru dari seri konsol sebelumnya. Sama halnya dengan Xbox One S All-Digital Edition yang dirilis pada tahun 2019, dengan inovasi konsol gaming tanpa disk.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top