alexa snippet

ZenFone Selfie Vs Galaxy Note 5

Smartphone Andalan untuk Pengambilan Foto Selfie

Smartphone Andalan untuk Pengambilan Foto Selfie
Smartphone andalan untuk pengambilan foto selfie. Foto: Technave
A+ A-
Sesuai namanya, Asus Zenfone Selfie menawarkan kamera depan 13MP Pixel Master, lengkap dengan dual LED flash. Sedangkan Samsung Galaxy Note 5 memiliki kamera depan 5MP.

Dilansir dari Technave, Jumat (11/9/2015), jika melihat dari besaran piksel memang tampak tidak seimbang. Namun, beberapa fitur membuat keduanya bisa dibandingkan sebagai ponsel yang mengedepankan fitur pengambilan gambar secara selfie.

"Selfie dengan mode Auto"

Untuk pengambilan gambar secara selfie ini, Galaxy Note menggunakan Autofocus, sedangkan ZenFone Selfie menggunakan fitur Auto Mode.

Sebuah gambar yang diambil menggunakan ZenFone selfie, menunjukkan jumlah resolusi yang lebih baik, karena reproduksi warna lebih baik dan pandangan yang lebih jelas dari segala sisi.

Sedangkan Galaxy Note 5 dapat menggunakan Autofocus yang lebih cepat, dari ZenFone selfie sehingga dapat mengambil gambar lebih cepat.

"Beauty Shots"

Kecantikan adalah fitur yang banyak digunakan dalam proses pengambilan gambar secara selfie. Semua itu karena pengguna ingin terlihat lebih indah tanpa harus mengedit foto.

ZenFone Selfie adalah ponsel yang memiliki lebih banyak pilihan dan fleksibel ketika menggunakan mode Beauty. Sayang, tidak banyak pilihan dalam mode Beauty di Note 5.

"Selfie Panorama"

Asus ZenFone Selfie sedikit di atas angin dalam mengambil posisi gambar, terutama memungkinkan dalam pengambilan sudut gambar panorama atau lebar gambar tembakan. ZenFone selfie mengambil tujuh tembakan.
 
Dibandingkan dengan Galaxy Note 5, hanya memiliki tiga tembakan untuk membuat sebuah selfie lebar.

"Selfie Saat Cahaya Rendah"

Keduanya, baik Galaxy Note 5 dan ZenFone Selfie melakukan dengan sangat baik dalam pengambilan gambar dengan cahaya yang rendah. Keduanya menghasilkan gambar apik dalam pengambilan secara selfie di bawah cahaya yang rendah.
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top