alexa snippet

Ini Duel iPhone 6s Vs iPhone 6

Ini Duel iPhone 6s Vs iPhone 6
Duel iPhone 6s vs iPhone 6. Foto: Istimewa
A+ A-
CUPERTINO - Apple memang baru saja merilis iPhone terbaru, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kedua ponsel ini memang memiliki desain yang hampir serupa.

Dilansir dari Stuff, Senin (14/9/2015), ada beberapa yang perlu diperhatikan antara kedua ponsel itu dengan pendahulunya. Mulai dari bahan bakunya, tampilan baru 3D Touch, peningkatan kamera 12MP dan prosesor yang lebih cepat dengan hadirnya 0prosesor A9.

Sayang, soal penyimpanan iPhone 6s masih serupa dengan milik pendahulunya iPhone 6 dan baterai yang belum diperbarui. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa perbedaan diantara keduanya.

iPhone Baru yang Teranyar

Banyak pihak yang mengungkapkan, jika iPhone 6s merupakan iPhone terbaik, diantara jajaran iPhone terbaru lainnya. Kehadiran iPhone 6s, membuat iPhone 6 resmi menjadi ponsel "tua" keluaran Apple. Beberapa fitur iPhone terbaru ini memang yang diharapkan oleh banyak orang, sebelum model tersebut dirilis.

Beberapa Update Berulang

Seperti halnya dengan semua update Apple iPhone 's', iPhone 6s tampaknya masih mengulang beberapa update yang hadir di model pendahulunya, terutama dalam hal desain.

iPhone 6s masih memiliki layar 4,7 inci dan 6s Plus memiliki layar 5,5 inci. Kedua handset memiliki bodi alumium yang sama menakjubkan. Model kali ini dibuat dari 7000 Series aluminium yang kuat, seperti yang digunakan pada Apple Watch.

Semua itu dilakukan untuk menghindari kasus Bendgate mk.II. Kedua ponsel ini juga terbuat dari bahan yang lebih tangguh, dan kaca yang memiliki ketahanan lebih terhadap goresan.

Namun, kedua ponsel ini sedikit lebih berat dari sebelumnya. iPhone 6s memiliki bobot Pada 143 gram, sehingga 14 gram lebih berat daripada iPhone 6, dengan ketebalan 0.2mm.

Sedangkan iPhone 6s Plus berbobot 192 gram atau 20 gram lebih berat dari 6 Plus dan memiliki ketebalan yang sama pula yakni 0,2mm.

Kehadiran 3D Touch akan Menjadi Lebih Berguna

Jika Anda telah menggunakan teknologi Force Touch yang sudah ada di Apple MacBook dan Watch, maka sudah tahu jika itu semua bukan gimmick belaka.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top