Aki Amaron Pro Rider Berikan Garansi 18 Bulan

Selasa, 15 September 2015 - 17:23 WIB
Aki Amaron Pro Rider Berikan Garansi 18 Bulan
Aki Amaron Pro Rider Berikan Garansi 18 Bulan
A A A
JAKARTA - Aki Amaron telah lama mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di Indonesia dengan memberikan kualitas dan ketahanan aki mobil yang baik. Dan saat ini produsen aki motor asal India mencoba peruntungan di pasar roda dua. bendera PT Amara Raja Batteries Ltd (ARBL).

Segmen roda dua dengan memainkan Amaron Pro Rider yang memberikan 2 pilihan yakni Alpha dan Beta. ARBL mengklaim aki ini lebih berkualitas dan tanpa perawatan. Bahkan berani memberikan jaminan garansi 12 bulan untuk tipe Beta dan 18 bulan untuk tipe Alpha.

“Kami percaya akan pentingnya kualitas produk yang kami pasarkan. Dengan aki Amaron, konsumen mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang jelas dan dapat menikmati produk berkualitas yang tahan lama,” ujar Rajesh Jindal, Vice President dan Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit PT ARBL.

Amaron Pro Rider bisa digunakan untuk berbagai kendaraan roda dua, mulai dari skuter otomtik (skutik) hingga motor berkapsitas 250cc , dari 2,5 ampere-9 ampere.

Harga sangat kompetitif dengan yang ada di pasaran untuk Amaron Pro Rider tipe Beta namun, untuk tipe Alpha yang memiliki garansi lebih panjang akan ada sedikit perbedaan.

Aki Amaron memiliki beberapa keunggulan selain bergaransi lebih lama, Dikemas Valve Regulated lead Acid, bebas perawatan, anti korosi, tahan guncangan, low internal resistance dan desain menggunkan separator Absorbed Glass Mat (AGM) untuk mengurangi risiko bocor dan avaporasi. Di Indonesia aki Amaron didistribusikan oleh PT Enrich Solutions.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9718 seconds (0.1#10.140)