Mengetahui Lebih Dalam Kandungan AHM oil MPX3

Selasa, 15 September 2015 - 23:01 WIB
Mengetahui Lebih Dalam Kandungan AHM oil MPX3
Mengetahui Lebih Dalam Kandungan AHM oil MPX3
A A A
JAKARTA - Pelumas yang belum lama diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) yaitu AHM oil MPX3 mempunyai kekentalan tingkat tinggi. Apa sebenarnya AHM mengembangkan teknologi ini? Mari kita simak.

AHM Oil MPX3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda.

Selain itu ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Honda Cleansing Agent fungsinya membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film. Oli ini mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Sementara Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Sedangkan Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31 ribu dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp35 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7976 seconds (0.1#10.140)