Twitter Punya yang Baru di iOS 9

Kamis, 17 September 2015 - 13:29 WIB
Twitter Punya yang Baru di iOS 9
Twitter Punya yang Baru di iOS 9
A A A
SAN FRANCISCO - Secara resmi Apple telah merilis iOS 9. Pembaruan ini pun berdampak pada Twitter, agar dapat mendukung terhadap sistem operasi Apple terbaru itu.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (17/9/2015), pembaruan ini relatif signifikan, karena akan mengambil keuntungan dari beberapa fitur baru dari iOS 9. Pengguna Twitter di iOS 9 kini dapat membalas Tweet dengan menyebutkan langsung dari notifikasi itu sendiri.

Hal ini memungkinkan pengguna dapat terus menjawab pesan tanpa harus meninggalkan aplikasi atau perkerjaan yang tengah dilakukan. Pembaruan tersebut mirip dengan fitur balasan yang ditawarkan oleh aplikasi pesan dari Apple.

Masih belum diketahui apa alasan Twitter begitu lama memperkenalkan fitur ini. Untuk pengguna Twitter di iPad, update ini sungguh berita baik. Saat ini, Twitter dapat mendukung fungsi multitasking split-screen.

Namun, perlu diketahui bahwa keterbatasan pada hardware sehingga beberapa fitur tidak tersedia untuk model iPad yang lama. Update terbaru dari Twitter ini telah tersedia di iTunes App Store, sehingga sudah dapat untuk di-download.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0901 seconds (0.1#10.140)