Speaker Bluetooth Jagoan Logitech Ultimate Ears

Jum'at, 18 September 2015 - 18:30 WIB
Speaker Bluetooth Jagoan Logitech Ultimate Ears
Speaker Bluetooth Jagoan Logitech Ultimate Ears
A A A
LONDON - Logitech lewat anak usahannya, Ultimate Ears, datang di kategori speaker Bluetooth, yang bernama UE Boom. Dua tahun berselang, UE Boom 2 kini lahir kembali membawa penyempurnaan hampir di segala aspek.

Dilansir businesswire, Jumat (18/9/2015) Boom 2 UE, dilihat dari fisik jauh lebih perkasa. Kini dapat tahan air dengan sertifikasi IPX7, dan tahan banting meski terjatuh dari ketinggian sekitar 1,5 meter. Ukurannya tidak berbeda jauh dari botol minum, sehingga pengguna dapat menyelipkannya ke rangka sepeda atau mengaitkannya ke tas ransel.

UE Boom 2 memiliki volume 25 persen lebih keras dari sebelumnya, dan jangkauan konektivitas Bluetoothnya dapat mencapai 33 meter. Baterai UE Boom 2 dapat bertahan sampai 15 jam nonstop. Akan tetapi yang jauh lebih menarik adalah kontrol berbasis sentuhan pada permukaan atas speaker: satu tap untuk play/pause dan dua tap untuk skip ke lagu berikutnya.

UE Boom 2 rencananya akan dipasarkan pada September ini seharga USD 200 atau setara Rp 2,8 jutaan, dan datang dalam enam varian warna : Cherrybomb, GreenMachine, Tropical, Yeti, Phantom dan BrainFreeze.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0464 seconds (0.1#10.140)