Teknologi Kamera dan Pengisian Cepat Jadi Fokus Realme di Paruh Kedua 2020

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:07 WIB
loading...
Teknologi Kamera dan Pengisian Cepat Jadi Fokus Realme di Paruh Kedua 2020
ealme akan fokus pada pengembangan teknologi kamera dan baterai pada semester kedua 2020. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Realme akan fokus pada pengembangan teknologi kamera dan baterai pada semester kedua 2020. Dalam hal kamera, teknologi pengambilan foto malam hari atau Super Nightscape akan jadi fokus dari vendor asal China tersebut.

Sementara dalam hal baterai, realme sedang dalam pengembangan pengisian daya cepat bertajuk UltraDart 125 Watt yang diklaim dapat mengisi 33% baterai hanya dalam waktu 3 menit. (Baca Juga: Keutamaan Bulan Dzulhijjah dan Amalan Berkurban)

Untuk pengisian daya cepat ini realme memperhatikan beberapa aspek di dalamnya, ada aspek kecepatan, aspek keamanan dan aspek kemudahan untuk dipakai oleh protokol pengisian daya manapun.

Selain itu, di semester 2 tahun 2020 pula, realme akan berusaha agar teknologi pengisian daya cepat bisa dipakai di seluruh segmen produk, termasuk segmen entry-level sekalipun. (Baca juga : Tak Direkomendasi PDIP di Pilwalkot Solo, Achmad Purnomo Tahu dari Jokowi )

Seiring dengan pengembangan pengisian daya cepat, realme juga akan membawa ponsel dengan kapasitas daya baterai jumbo yakni 6.000mAh. Ponsel tersebut dijanjikan akan hadir pada paruh kedua 2020.

"Banyak orang yang meminta adanya baterai besar, kebanyakan dari mereka adalah yang bekerja di luar ruangan. Kami pada paruh kedua tahun ini akan membawa produk baru dengan baeterai 6.000 mAH," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi virtual, Jumat (17/7/2020).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2893 seconds (0.1#10.140)