Apple Kembalikan Dana Pembelian Peace Ad Blocker

Selasa, 22 September 2015 - 20:47 WIB
Apple Kembalikan Dana Pembelian Peace Ad Blocker
Apple Kembalikan Dana Pembelian Peace Ad Blocker
A A A
CUPERTINO - Salah satu yang menarik dari iOS 9 adalah dengan diperkenalkannya fitur blokir konten iklan, Peace Ad Blocker. Sayang, aplikasi tersebut telah ditarik dari pasar, Apple telah memutuskan untuk mengembalikan semua pembelian bagi para pelanggan yang telah membeli aplikasi ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (22/9/2015), langkah ini diambil setelah Marco Arment, selaku pengembang aplikasi ini memutuskan untuk menarik aplikasi tersebut. Dan aplikasi tersebut telah dibeli para pengguna.

"Ketika saya memutuskan untuk menarik aplikasi ini, saya bertanya kepada beberapa teman di Apple apakah ini merupakan sesuatu yang mungkin terjadi, dan ternyata kita semua berpikir hal yang sama", ujar Arment.

Arment berpikir, sebelum menghapus Peace ia merasa aplikasi untuk memblokir iklan ini masih terlalu dini, dan ia merasa ini adalah sesuatu yang tidak terlalu baik. Posting terbarunya menegaskan, bagaimana dirinya merasa bersalah dan merasa tertekan tentang hal ini, dan pengembalian uang merupakan cara yang sangat efektif dan akan mmbuatnya lega.

Sebagai informasi, fitur ini berfungsi melakukan blokir iklan untuk perangkat iOS. Aplikasi Peace menjadi aplikasi yang paling banyak dibeli dengan harga USD0,99 atau sekitar Rp14 ribuan, untuk melakukan blocker terhadap iklan-iklan yang sering muncul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7218 seconds (0.1#10.140)