TV Kamu Belum Smart TV? Ubah dengan PLAYBOX!

Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:00 WIB
loading...
TV Kamu Belum Smart TV? Ubah dengan PLAYBOX!
PLAYBOX merupakan Android TV Box yang memiliki kemampuan untuk mengubah TV biasa menjadi Smart TV dengan beragam kecanggihan fitur yang dimilikinya.
A A A
Menonton televisi (TV) masih menjadi aktivitas yang digemari keluarga Indonesia. Tidak hanya untuk melepas kejenuhan, menonton TV juga bisa menjadi sumber informasi untuk menambah pengetahuan serta mengasah kreativitas yang tentunya berguna bagi anak-anak. Terlebih di masa pandemi ini dimana anak-anak dan anggota keluarga cenderung lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

Beberapa tahun terakhir, produk TV sendiri telah mengalami perkembangan yang pesat, salah satunya dengan hadirnya Smart TV lewat beragam keunggulannya. Jika dibandingkan, akan terasa perbedaan yang cukup signifikan antara menonton melalui TV biasa dan di Smart TV. Bagaimana tidak? Smart TV memberikan nilai tambah berupa kenyamanan serta kemudahan yang lebih bagi pengguna, dengan adanya fitur-fitur terbaik yang diusungnya. Tidak heran, harga Smart TV pun terbilang jauh lebih mahal di pasaran.

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, tidak perlu khawatir karena kita bisa dengan mudah mengubah TV biasa menjadi Smart TV, dengan PLAYBOX.

Apa sih PLAYBOX itu? PLAYBOX merupakan Android TV Box yang diluncurkan oleh MNC Play yang memiliki kemampuan untuk mengubah TV biasa menjadi Smart TV dengan beragam kecanggihan fitur yang dimilikinya. Hanya dengan Plug and Play, tinggal connect internet, langsung nyala.

TV Kamu Belum Smart TV? Ubah dengan PLAYBOX!


PLAYBOX memungkinkan kita untuk men-download dan akses 5000+ aplikasi berbasis Android TV di Google Play Store, seperti Youtube, MeTube, KIKO, ROOV, Iflix, Viu, Catchplay, Spotify, dan aplikasi lainnya.

Selain itu, Android TV Box ini kaya akan beragam konten berkualitas dari ratusan channel-channel TV lokal hingga internasional serta video on demand yang dapat diakses melalui aplikasi Vision+. Kekayaan channel yang dimiliki PLAYBOX ini juga melengkapi kekurangan Smart TV yang memiliki keterbatasan konten.

Tidak hanya itu, PLAYBOX pun memungkinkan kita untuk punya asisten pribadi dengan fitur Google Assistant yang akan membantu kita dalam melakukan berbagai hal maupun mencari segala informasi yang kita butuhkan.

Kurang smart apa lagi? Segera ubah TV kamu jadi Smart TV dengan PLAYBOX!
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)