Lini Philips Izzy Andalkan Bluetooth Sebagai Speaker Multi-room

Kamis, 24 September 2015 - 22:13 WIB
Lini Philips Izzy Andalkan Bluetooth Sebagai Speaker Multi-room
Lini Philips Izzy Andalkan Bluetooth Sebagai Speaker Multi-room
A A A
EINDHOVEN - Konektivitas nirkabel adalah salah satu inovasi terbaik di industri perangkat audio. Philips pada event IFA 2015 memamerkan speaker bernama Lini Philips Izzy, yang hanya mengandalkan Bluetooth untuk membentuk sebuah sistem Speaker Multi-Room.

Lini Philips Izzy tidak memerlukan aplikasi khusus, karena aplikasi pemutar musik bawaan smartphone atau tablet dapat digunakan. Izzy sama seperti speaker Bluetooth standar lainnya, yang membedakan ialah memiliki tombol "Group" untuk menyambungkan hingga empat speaker Izzy lain.

Dilansir dari DigitalTrends, Kamis (24/9/2015), Lini Philips Izzy baru memiliki dua model, yaitu BM5 dan BM50. BM5 memiliki wujud minimalis dengan sepasang driver 2,5 inci. Sedangkan BM50 ditopang driver yang lebih besar, serta dapat memutar musik dari CD, USB ataupun radio.

Kedua model tersebut mempunyai jangkauan sekitar 100 meter. Di Eropa dan Amerika, Lini Philips Izzy akan dirilis bulan depan dengan harga USD130 atau setara Rp1,9 juta. Sayang, belum ada informasi pasti untuk pasar di Asia, khususnya Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3480 seconds (0.1#10.140)