Cara Toyota Indonesia Berbagi Kesenangan pada Masyarakat

Jum'at, 25 September 2015 - 17:04 WIB
Cara Toyota Indonesia Berbagi Kesenangan pada Masyarakat
Cara Toyota Indonesia Berbagi Kesenangan pada Masyarakat
A A A
JAKARTA - Toyota Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di hari Raya Idul Adha 1436H. Inimerupakan kegiatan rutin yang dilakukan Toyota Astra Motor (TAM) sejak 2003.

Tahun ini, total 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing yang diberikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar Perusahaan, yaitu dengan rincian 3 ekor sapi dan 54 ekor kambing di area Jakarta Utara, yang merupakan kerja sama antara TAM dan TMMIN.

Sementara sisanya sebanyak 5 ekor sapi dan 13 ekor kambing diberikan kepada masyarakat di area Cibitung, Kabupaten Bekasi. Bantuan hewan qurban di area Cibitung merupakan bantuan dari TAM dan diserahkan langsung oleh manajemen TAM kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Animo masyarakat terhadap bantuan TAM mendapatkan respon yang baik dan mereka berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini," ucap Direktur PT Toyota Astra Motor, Darmawan Widjaja dalam keterangan tertulisnya Jumat, (25/9/2015). .

Pihaknya berharap program-program sosial yang telah berlangsung selama ini dapat terus berkelanjutan di masa depan dan semakin meneguhkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di lingkungan sekitar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0975 seconds (0.1#10.140)