alexametrics

Indovision Tambah Channel Eksklusif ke-38 Khusus Sepak Bola

loading...
Indovision Tambah Channel Eksklusif ke-38 Khusus Sepak Bola
Indovision tambah chanel untuk tayangan sepak bola. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melalui produk Indovision menambah channel eksklusif-nya yang ke-38 pada September 2015 ini.

Subscriber Management Director MNC Sky Vision, Thane Jerrold Go mengatakan channel terbaru yang ditawarkan perusahaan yaitu menyajikan tayangan sepak bola.



"Mulai September ini kami menayangkan soccer channel, ini merupakan channel exclusive yang hanya bisa didapatkan jika menggunakan layanan Indovision," kata Thane dalam acara penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015 di Ballroom, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Melalui soccer channel tersebut, pelanggan Indovision bisa menikmati tayangan pertandingan sepak bola selama 24 jam penuh setiap harinya. Saluran ini menyajikan pertandingan sepak bola dari seluruh dunia.

"Kami juga mendapatkan kontrak exclusive untuk menyiarkan pertandingan Euro 2016, selain itu ada juga pertandingan Liga Champions EUFA," paparnya.

Penambahan saluran tayangan sepak bola tersebut, menurut Thane, merupakan wujud peningkatan pelayanan kepada seluruh pelanggan Indovision di Indonesia. Hingga saat ini pelanggan Indovision bisa menikmati lebih dari 120 channel termasuk 38 channel esklusif.

Kedepan, kata dia, perseroan juga akan terus meningkatkan cabang dibeberapa wilayah di Indonesia. Hingga saat ini, total cabang yang dimiliki oleh Indovision mencapai 114 cabang. Untuk melihat wilayah yang potensial, perusahaan telah mengadakan studi kelayakan (feasibility study).

"Akhir tahun ini kita akan menambah sejumlah cabang Indovision, belum bisa diinformasikan dimananya, tapi kita akan terus melakukan feasibility study," pungkasnya.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak