Seperti Pameran Konvensional, Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Siap Digelar

Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
Seperti Pameran Konvensional, Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Siap Digelar
Pameran mobil online, Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Siap Digelar
A A A
JAKARTA - Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 siap digelar pada tanggal 25-2 Agustus 2020. Pameran virtual otomotif ini akan menampilkan BMW, Honda, Mazda dan MG.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah event otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era new normal. Dengan demikian maka masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah mereka. (Baca juga: 3 Indonesia Bangun Data Center Baru, Hasil kerjasama dengan Huawei )

Dengan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 maka pengunjung tidak perlu khawatir bertemu secara fisik dengan banyak orang tak dikenal yang berpotensi menularkan maupun tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). . (Baca juga: Menristek Resmikan Operasional Alat Uji COVID-19, Cobas 6800 Systems)

Meski telah memasuki era new normal, saat ini jumlah penderita Covid-19 masih terus bertambah di Indonesia. Beberapa minggu terakhir, jumlah pertumbuhan kasus postif di Indonesia bahkan menembus rekor baru hingga akhirnya sempat menyentuh angka di atas 2.000 kasus postif baru.

Kondisi ini tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat dan pameran virtual menjadi jawaban atas ke khawatiran tersebut. Karena pengunjung hanya perlu membuka gadgetnya masing-masing dan mereka dapat masuk ke area pameran.

Menariknya, dalam pameran ini masing-masing brand akan tetap mendirikan booth layaknya pada pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.
Seperti Pameran Konvensional, Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Siap Digelar

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan. Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari APM.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru. Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

“Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mempertemukan penjual dan pembeli. Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru. Apalagi brang-brand yang berpameran di sini memberikan promo-promo menarik untuk para calon konsumen,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung pameran cukup menyambangi website mobil123.com/drive/virtual/2020 dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data.

Pengunjung Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran spesial yang diberikan oleh peserta pameran. Tentunya, ini akan memudahkan pengunjung dalam mendapatkan kendaraan impiannya di tengah pandemi Covid-19.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)