XL North Bangun 200 BTS Baru di Sulawesi

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 18:08 WIB
XL North Bangun 200 BTS Baru di Sulawesi
XL North Bangun 200 BTS Baru di Sulawesi
A A A
MAKASSAR - Axis semakin serius memperkuat bisnisnya demi menggenjot peningkatan jumlah pelanggan khususnya di wilayah Indonesia Timur. Di bawah bendera PT XL North Region, manajemen kian percaya diri memasarkan produk Axis yang menawarkan beragam keuntungan. Guna memperkuat pemasarannya, saat ini hingga akhir tahun sedang direncanakan membangun Base Transceiver Station (BTS) baru.

Menurut GM Sales North I, Ivan Priyahutama, saat ini jumlah BTS yang ada di North Region meliputi Sulawesi dan Kalimantan mencapai 1.162 BTS, dari jumlah itu sekitar 462 BTS beroperasi di kota Makassar.

"Saat ini sedang dilakukan persiapan untuk menambah sebanyak 200 unit BTS baru. Nantinya, tersebar di kota Makassar sebanyak 50 BTS dan sisanya dipasang di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Utara," ujarnya di sela-sela jumpa pers di Makassar, Jumat (2/10/2015).

Ivan memaparkan, dengan bertambahnya 200 BTS dan adanya dukungan produk baru, optimistis hingga akhir tahun target peningkatan tiga kali lipat pelanggan dapat terpenuhi.

"Pelanggan eksis Axis saat ini mencapai 250 ribu dan sampai akhir tahun bisa bertambah menjadi 800 ribu pelanggan, dan kontribusi pelanggan Makassar mencapai 40% atau sekitar 120 ribu pelanggan eksis saat ini," katanya.

Ivan menuturkan, market pelanggan Axis masih sangat besar makanya terus dihadirkan paket promo harga terjangkau untuk memenuhi peningkatan pelanggan tersebut, hal ini sejalan dengan visi gaya hidup “Iritology” Axis. Axis menawarkan paket unlimited terbaru dengan harga Rp24.900 per bulan yang diluncurkan.

General Manager Finance & Management Services North – Mozes Haryanto Baottong mengatakan, program ini dihadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi secara terbatas dan irit namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet.

"Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan, untuk sekadar browsing , chating atau ngobrol dengan teman dan tetangga, tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut," pungkasnya.

Sesuai dengan konsep “Iritology”, Internet Unlimited ini merupakan terobosan terbaru dari produk sebelumnya. Produk yang awalnya dibanderol dengan harga Rp34.900, saat ini bisa diperoleh cukup dengan harga Rp24.900.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6844 seconds (0.1#10.140)