Rhapsody Luncurkan Musik Streaming Khusus Anak-anak

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 13:19 WIB
Rhapsody Luncurkan Musik Streaming Khusus Anak-anak
Rhapsody Luncurkan Musik Streaming Khusus Anak-anak
A A A
CALIFORNIA - Mungkin kita telah mengenal beberapa aplikasi untuk melakukan musik streaming atau bahkan sebagai salah pengguna dari aplikasi tersebut. Namun, sejauh ini tampaknya aplikasi-aplikasi musik streaming baru dirancang untuk orang-orang dewasa, belum ada yang membuatnya khusus anak-anak.

Rhapsody yang telah menciptakan layanan musik streaming yang ditujukan khusus anak-anak. Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (3/10/2015), aplikasi ini diberi nama KIDS dan pengguna bisa mendapatkannya di iOS mereka yang telah di perbarui dan aplikasi Android Rhapsody.

Pada dasarnya aplikasi ini akan berisi lagu-lagu yang dianggap ramah anak, sehingga orang tua bisa yakin bahwa anak-anak mereka tidak akan menemukan lagu yang mungkin memiliki kata-kata kurang baik di dalamnya.

Di dalamnya terdapat beberapa konten curated dari tim Rhapsody termasuk orang-orang seperti Kidz Bop dan Disney. Tapi di sini para orang tua juga dapat menambahkan lagu ke KIDS dengan lagu-lagu yang dianggap sesuai, jadi jika misalnya para orang tua ingin memperkenalkan anaknya dengan lagu-lagu The Beatles pada usia dini, mengapa tidak?

Lagu juga terdapat pada bookmarked dan kabar baiknya adalah bahwa lagu bookmarked untuk anak-anak telah secara otomatis berada di dalamnya. Hal ini mungkin dapat menghibur anak-anak pada saat melakukan perjalan panjang.

(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4683 seconds (0.1#10.140)