Honda Hidupkan Generasi Emas Motor Legendaris CB

Selasa, 06 Oktober 2015 - 21:30 WIB
Honda Hidupkan Generasi Emas Motor Legendaris CB
Honda Hidupkan Generasi Emas Motor Legendaris CB
A A A
TOKYO - Honda akan mencoba menghidupkan generasi emas CB dengan melahirkan Honda CB110 Concept dan CB1100 Custom Concept. Bukan menampilkan generasi Honda CB terbarunya, akan tetapi CB series yang akan hadir tetap menampilkan desain retro pada motor tersebut.

Honda ternyata tidak melupakan generasi legendaris Honda CB yang dulu pernah menjadi "idola" pada segmen motor di Indonesia. Sepeda motor ini hadir dengan desain yang sangat sederhana, tapi dibekali dengan mesin hasil inspirasi dari mesin Honda RS213V-S.
Honda CBDari beberapa foto yang tersebar di dunia maya, sepeda motor ini akan menggunakan mesin, suspensi, frame dan rem milik Honda CB1100. Tapi bedanya, desain keseluruhan konsep sepeda motor Honda ini sudah diperbarui.

Dilansir Motoroids, Selasa (6/10/2015) Honda CB1100 telah memperbarui di sejumlah titik, di antaranya adalah tangki bahan bakar dan joknya. Walaupun terlihat sederhana, tapi motor ini tetap terlihat elegan.

Namun sayang meski pihak Honda sudah unggah konsep generasi terbaru Honda CB ini, namun masih belum mau memberikan spesifikasi lengkap mengenai berapa besaran kekuatan mesin yang akan dipasangkan pada kedua motor protoipe tersebut.

Honda rencananya akan menggunakan ajang pameran otomotif bergengsi, Tokyo Motor Show 2015 sebagai momen perdana bagi CB Concept untuk tampil dihadapan publik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2713 seconds (0.1#10.140)