BMS 2020 Pameran Automotif Pertama di Dunia di Tengah COVID-19

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:02 WIB
loading...
BMS 2020 Pameran Automotif Pertama di Dunia di Tengah COVID-19
SPG Bangkok Motor Show 2020 tetap digelar di tengah pandemi corona. FOTO/ Bangkok Post. FOTO/ IST
A A A
BANGKOK - Bangkok Motor Show adalah Ini adalah Ini adalah pertama kalinya sebuah acara pemeran automotif internasional diadakan setelah beberapa acara bergengsi dari Detroit Motor Show ke Jenewa Motor Show yang harus dibatalkan karena kekhawatiran akan pandemi corona.

Seperti dilansir dari BANGKOK POST, Bangkok International Motor Show ke-41 telah dibuka untuk umum pada hari Rabu setelah mencatat nol transmisi kasus COVID-19 selama tujuh minggu berturut-turut. BACA JUGA - Goyang Suzuki Ignis, Nissan Siap Kenalkan SUV Kecil 1.000cc

Thailand juga telah melonggarkan pembatasan yang diberlakukan oleh COVID-19 untuk meningkatkan ekonomi pusat produksi mobil Asia Tenggara.

Panitia Bangkok International Motor Show t elah sepakat untuk membatasi masuknya pengunjung acara di mana 25 produsen otomotif (termasuk Ford dan Subaru) serta 22 produsen sepeda motor memamerkan produk mereka.

Setiap pengunjung harus memindai kode QR pada perangkat pintar sebelum masuk dan keluar ruang pameran, di mana setiap stan memiliki pintu masuk dan keluar yang terpisah.

Bahkan, staf di stan pameran juga diharuskan mengenakan masker wajah atau masker wajah selama 15 Juli hingga 26 Juli.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)